Headlines News :
Home » , , » H. Galih Gumelar : Beberapa Cara Membuka aura

H. Galih Gumelar : Beberapa Cara Membuka aura


Bukaaura.org - Beragam cara diantara kita dalam melakukan ritual atau cara atau metoda membuka aura, apakah itu melalui air, garam, kembang, tranfer energi dan sebagainya.

Hal ini dikemukakan H. Galih Gumelar" ratusan cara bahkan ribuan cara dalam terapi membuka aura, namun hati-hati dalam memilih terapi membuka aura, saya yakin masyarakat saat ini sudah bijak dalam memilih mana yang terbaik untuk dirinya, semoga dalam membuka aura kita, kita bisa lebih indah terlihat dibarengi dengan prilaku kita sehari-hari, terutama menghindarkan diri dari perbuatan dosa".

"Buka aura bisa melalui garam, air doa, air dzikir, melalui bunga, membaca doa tertentu, beribadah, transfer energi, ada yang secara Islami, ada yang secara alami, ada juga dengan berbagai cara lainnya yang walau semuanya bisa dalam membuka aura, namun sebagai masyarakat mari kita bijak dalam membuka aura diri kita sendiri, semoga dengan bijak kita terhindar dari hal yang tidak diinginkan" Ungkap H. Galih Gumelar.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Dikdik
1 Januari 2013 pukul 08.56

Sekarang memang banyak sekali cara membuka aura, walau memang dari dulu ada, karena kemajuan teknologi, maka banyak teknik buka aura menjadi trend dan tenar, namun yang penting jangan keluar dari norma. Salam Sukses untuk aura insani. Jazakumullah share infonya pak haji.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani