Headlines News :
Home » , , , » H. Galih Gumelar : Tidak Salah Banyak Calon Anggota Legislatif Membuka auranya Untuk Kharisma

H. Galih Gumelar : Tidak Salah Banyak Calon Anggota Legislatif Membuka auranya Untuk Kharisma

www.bukaaura.org - Pada musim politik sekarang ini, mulai dari pemilihan kepala desa bahkan pemilihan Walikota Bpati atau Gubernur hingga Pemilu untuk memilih caln anggota legislatis, tak sedikit dari mereka ingin tampil beda bahkan terlihat kharismatik.

Diantara mereka ada yang menggunakan sesuatu untuk terlihat kharismatik dan disenangi namun tak jarang yang datang ke Majelis aura insani untuk dibukakan auranya secara Islami atau secara alami dengan meminta cahaya Illahi sebagai cahaya yang menimbulkan kharismatik pada wajah mereka.

" siapapun bisa membuka aura, baik ia seorang pekerja bahkan para caleg atau calon pemimpin seperti bupati dan walikota pun tidak ada yang salah jika ingin dibuka auranya, apalagi membuka auranya dengan memohon pertolongan dan izin Allah swt." Ungkap H. Galih Gumelar di kediamannya.

Jadi bila calon anggota legislatif DPR atau DPRD  bahkan DPD  hingga calon bupati/walikota atau calon gubernur dibuka auranya agar disenangi dan kharismatik , maka sah dan hak mereka, karena tentunya dengan membuka aura, percaya diri dan penampilan bahkan kepribadian bisa diasah ke arah yang lebih baik. (SRH)
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

21 Mei 2016 pukul 16.05

Bagus sekali Gan,Terima Kasih Infonya
Ditunggu Artikel Selanjutnya gan, Terus berkarya ^_^

Agen Poker Online
PokerV Online
Poker uang Asli
Kontes SEO July 2016

1 Oktober 2018 pukul 21.37

numpang lapak sob


hotel di puncak bogor

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani