Headlines News :
Home » » Terapi aura Jarak Jauh

Terapi aura Jarak Jauh


TERAPI JARAK JAUH - MUNAJAT DZIKIR DAN DOA

Berbagai Do'a dan Dzikir mustajab yang telah diuji puluhan tahun akan khasiat dan manfaatnya untuk membuka dan melancarkan rejeki akan diberikan, agar jalan menuju kehidupan yang lebih baik, sejahtera, karir meningkat dan bahagia berlimpah rejeki terbuka luas.

Insya Allah dengan syariat Dzikir dan Doa Kepada Allah swt, Allah swt akan membukakan pintu rezekinya, kelapangan usaha, keentengan jodoh, keberkahan usaha dan sebagainya.

Dengan rutinitas dzikir dan doa penyembuhan bersama yang gratis dilakukan di Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah, banyak jamaah yang mendapatkan kesembuhan, terkabulnya hajat dan keinginan, usaha yang semakin lancar, diberinya keturunan, di entengkannya jodoh dan sebagainya yang semuanya adalah izin Allah swt.

Namun banyak jamaah yang terbentur waktu dan jarak sehingga tak bisa ikut dzikir dan doa Penyembuhan yang dilaksanakan sebulan sekali di Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah , maka dengan memenuhi permintaan jamaah tanpa memberatkan jamaah dan memberikan jalan kemudahan untuk mendapatkan rahmat dan Ridho Allah swt, maka Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah memberikan fasilitas Terapi Jauh - Munajat doa dan Dzikir.

Terapi Jauh - Munajat Dzikir dan Doa akan dilakukan dari Majelis oleh Jamaah dan dipimpin untuk hajat/keinginan pasien/yang diterapi.Namun karena banyaknya permintaan Terapi Jauh - Munajat Dzikir Dan Doa, maka kami membatasi jamaah tanpa keinginan memberatkan jamaah dengan pemberian infaq untuk terapi ini.

Infaq Terapi Jauh - Munajat Dzikir Dan Doa (lihat/klik disini) (10% dari infaq akan disedekahkan untuk kemaslahatan umat).

Infaq diatas dengan berat hati kami berikan agar, jamaah lebih utama datang langsung ke Majelis. Namun Insya Allah ini merupakan upaya kami memberikan yang terbaik untuk mengajak jamaah dan maysarakat mencari rezeki dan kebahagiaan Dunia dengan jalan halal dan sesuai syariat-Nya.



Terapi Buka aura - Jarak Jauh


Setiap orang memancarkan cahaya atau enerji - energy, bila mana terang cahayanya, maka terang juga masa depannya, sebaliknya bilamana redup, atau bahkan gelap cahayanya, maka redup dan gelaplah juga masa depannya.




Bila terang cahayanya, maka rejeki, keberuntungan, nasib baik, kesejahteraan akan selalu menaunginya. Sebaliknya bila redup atau gelap cahayanya, maka musibah, kesialan, emosi, akan selalu mengiringinya, bila dikasih modal usaha maka akan merugi, habis modalnya bahkan terlibat hutang dan hidup selalu dalam kesulitan dan banyak masalah.



Hal ini dapat kita lihat jelas di kehidupan sehari-hari, tampak jelas bagaimana raut cahaya muka orang yang senang, susah, sedih, sakit dan sebagainya. Jadi jelas memang aura ada dalam diri setaip insani.




Energi yang dipancarkan seseorang ibarat aroma, bisa mempengaruhi setiap orang disekelilingnya, seringkali kita tidak menyukai seseorang padahal belum kenal dan baru saja jumpa, atau sangat mengagumi penampilan seseorang yang melintas dihadapan kita...., itu karena enerji - Aura yang dipancarkan oleh orang itu......



Bila Pengarang lagu menyusun irama musik sedemikian indahnya sehingga alunannya terdengar merdu, Di Terapi aura pengobatan aura insani' berdasarkan hikmah Al-Qur'an, pancaran energi - Aura Islami ini bisa disusun sesuai dengan ( program ) keinginan kita. Kita bisa menampilkan (Memancarkan) pengaruh, pesona, daya-tarik pemikat, bahkan berbagai metode untuk mempengaruhi orang agar percaya dan suka kepada kita, tanpa susuk dan hal yang musrik.



Cahaya itu sendiri milik Allah SWT ( QS. An-Nuur ayat 35 ), Cahaya diatas Cahaya. Bimbingan Metode untuk menyerap - menerima berbagai enerji Ciptaan Allah dan cara memancarkannya akan diberikan hingga bisa dimanfaatkan untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. Dibutuhkan proses pembelajaran untuk memahaminya.



Metode Buka Aura dialkukan secara sunah dan Islami



Metode Buka Aura Cara Islami berbeda dengan cara Barat, aura insani' saat Buka Aura, maka orang itu pertama-tama dibersihkan dari Sisi Gelapnya ( QS. 2 : 257 ). dan kemudian diberi Sinar Terang berupa Cahaya-cahaya Asmaul Husna ( Sifat-sifat Allah Yang Agung dan Indah ) dan Nur Akhlaqul Karimah ( Sifat Baiknya ). Sehingga orang itu kembali kepada Fitrahnya yaitu sebagai Insan Kamil, setidaknya mendekati.....



Metode, bimbingan teori - praktek cara menggunakan dan memanfaatkan potensi serta kemampuan yang telah dibangkitkan tersebut akan diberikan berikut aplikasinya penggunaanya dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai keberhasilan, cita-cita, kesuksesan dan kehidupan yang lebih baik dijalan yang di Ridho'i Allah.



Berbagai keilmuan Islami berdasar Hikmah Al-Qur'an yang Barkah dan bermanfaat dapat diamalkan dan dimanfaatkan secara maksimal.



Sehingga kehidupan yang sukses, sejahtera dan berlimpah rejeki bukanlah suatu impian lagi, akan tetapi bisa menjadi kenyataan, semua berkat Hikmah Al-Qur'an yang telah diturunkan oleh Allah bagi kepentingan setiap umat Manusia yang mau berfikir dan berusaha. ( QS. Al-Baqaroh : 269 ).



Infaq Terapi aura Jarak Jauh  (lihat/klik disini)  (10% dari infaq akan disedekahkan untuk kemaslahatan umat).



Infaq diatas dengan berat hati kami berikan agar, jamaah lebih utama datang langsung ke Majelis. Namun Insya Allah ini merupakan upaya kami memberikan yang terbaik untuk mengajak jamaah dan masyarakat mencari rezeki dan kebahagiaan Dunia dengan jalan halal dan sesuai syariat-Nya.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
29 Januari 2013 pukul 21.51

berapa biayanya?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani