Headlines News :
Home » » Amalan Doa Untuk Menemukan Barang Hilang

Amalan Doa Untuk Menemukan Barang Hilang

www.bukaaura.org - Amalan ini sangat bagus sekali untuk anda yang mau benar-benar mengamalkannya dengan sepenuh hati. Karena kegunaan dari amalan ini adalah untuk menemukan kembali barang kita yang telah hilang atau tercecer entah dimana, apakah tercecer di atas mobil, aoakah tertinggal di kantor, di kampus atau di jalanan sekaligus. 


Insya Allah akan di kembalikan kembali kepada anda / atau bisa juga dengan di temukan oleh orang yang berhati baik. karena semuanya itu adalah berkat karomah ayat-ayat yang telah anda amalkan. Maka dari itulah kami menyarankan bagi anda semuanya agar mengamalkan amalan ini apabila anda mengalami kehilangan barang atau kececeran barang anda, dan nanti Insya Allah ada saja cara nya Allah untuk menemukan kembali barang anda yang tercecer atau yang hilang tersebut. Insya Allah…!!!

Adapun tata cara mengamalkannya adalah sebagai berikut :

1.Silahkan anda bangun tengah malam di atas jam 12’00.
2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.
3.Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at
4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 2 Raka’at
5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at
6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
Sholawat Nabi minimal 33 x
lalu bacalah kulimah Tauhid yaitu : Laa ilaha illallah 100 x
Lalu baru anda baca do’a kuncinya yaitu :
Yaa jami’annaasi liyaumil laroi bafihi,
Innallaha laayukhliful mi’ad.
Ijma’ bayni wabayna kazaa wakaza
(…………………………) titik-titik di sebutkan barang yg hilang.
Insya Allah nanti Allah benar-benar akan memberi tahukan kepada anda di mana atau siapa yang mengambil barang anda yang hilang tersebut, dan nanti ada saja caranya Allah untuk mengembalikan barang anda yang hilang tersebut. amiin.


Catatan : Untuk mengamalkan amalan ini membutuhkan bimbingan guru dan sebaginya, untuk mendapatkan bimbingan guru dan agar mendapatkan hasil yang maksimal silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774. atau silahkan kunjungi Padepokan aura insani di Sini.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :
 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani