Headlines News :
Home » » Bacaan / Do’a Agar Dicintai Orang Banyak,

Bacaan / Do’a Agar Dicintai Orang Banyak,



ﺍﷲ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺮﺒﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻘﺼﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﺠﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻠﻜﻞ ﻜﺎﻔﻲ ﻜﻔﺎﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﻨﻌﻢ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺍﻠﺤﻤﺪ ﷲ ﺍﻠﻠﻬﻢ ﻋﻄﻒ ﻗﻠﻮﺐ ﺍﻠﻌﺎﻠﻤﻴﻦ ﺒﺄﺴﺮﻫﺎ ﻋﻟﻲ ﻮﺍﻠﺒﺴﻧﻰ ﺍﻠﻗﺒﻮﻞ ﺒﺸﻠﻤﻬﺖ.

“ Alloohul Kaafi Robbunal Kaafii Qoshodnal Kaafii Wajadnal Kaafii Likullin Kaafii Kafaanal Kaafii Wa Ni’mal Kaafii Alhamdu Lillaahi Allaahumma ‘Aththif Quluubal ‘Aalamiina Bi_Asrihaa ’Alayya WaAlbisnil Qobuula Bisyalmahat “.

Artinya : “ Allaah Dzat yang Maha Mencukupkan, Robb kami yang Maha Mencukupkan, kami bermaksud kepada Dzat yang Maha Mencukupkan, kami temukan Dzat yang Maha Mencukupkan kepada setiap sesuatu yang mencukupkan telah mencukupkan kepada kami Dzat yang Maha Mencukupkan dan Dia-lah sebaik-baik Dzat yang Maha Mencukupkan, segala puji bagi Allaah, Ya Allaah condongkanlah semua  hati makhluk alam ini seluruhnya kepadaku, dan berilah pakaian penerimaan dengan ‘syalmahat’ “.
Keterangan :
Mahabbah ini sangat penting sekali bagi para pemimpin. Sebab seorang pemimpin itu tentu mengharapkan agar semua orang yang dipimpinnya tunduk dan patuh kepadanya. Akan tetapi apakah orang mau tunduk dan patuh tanpa ada rasa senang dan kecocokan terhadap pemimpinnya. Untuk itu mahabbah umum atau mahabbah agar dicintai oleh banyak orang ini selain bermanfa’at bagi setiap orang  terutama bermanfa’at bagi para pemimpin. Sebab dengan mengamalkan do’a mahabbah ini niscaya orang-orang akan mencintai serta menyayanginya. Mereka guyub bersatu padu ibarat pribahasa “ berat sama dipikul, ringan sama dijinjing “.




Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika bisa jangan sms karena membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 9 komentar

14 Februari 2015 pukul 17.41

Manfaat Belajar Mahabbah :


> Mengunci pasangan agar setia dan memiliki hubungan asmara yang harmonis.

> Baik untuk anda yang memulai perkenalan dengan seseorang yang baru anda temui agar cinta pada pandangan pertama

> Menghilangkan kesialan dalam percintaan. sangat cocok untuk anda yang sering putus cinta, diselingkuhi kekasih / suami / istri & susah mendapatkan jodoh

> Banyak orang yang mempercayai ucapan anda cocok untuk anda yang bekerja sebagai sales

> Memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat

> Disayangi dan dicintai banyak orang

> Meluluhkan hati orang yang benci / marah kepada anda

> Menundukan pasangan yang keras dan sulit diatur

> Meluluhkan hati atasan yang suka marah - marah

> Mempunyai daya tarik wibawa kharisma sehingga mampu mempengaruhi orang lain


http://pelatihanintienergi.com/belajar-mahabbah.php


0812 8202 7639 / 085 777 269 266

10 Juni 2015 pukul 00.57

Artikelnya bagus sekali menarik.
bagus sekali artikelnya, saya juga pernah membaca tentang
cara buka aura,
cara membuka aura, di situs lain.
Saya juga baru tahu ternyata
manfaat buka aura
itu sangat bagus sekali untuk kehidupan, dan banyak
testimoni buka
aura
yang sudah berhasil mendapatkan manfaat yang diinginkannya

4 Desember 2015 pukul 20.13

Anda sedang patah hati ? silahkan klik disini => Obat Patah hati 
Atau Anda ingin tampil Ganteng? silahkan klik disini => Cara Ganteng 

17 Juli 2016 pukul 18.04

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

4 Agustus 2016 pukul 08.35

izin mengamalkan doa di atas

20 Desember 2016 pukul 03.09

Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam







































Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam

3 Maret 2017 pukul 19.22

salam kaka saya sangat suka dengan artikel Buka Aura
di atas, yang di bahas lengkap soal buka aura,
oiya kak aku juga kemaren menemukan artikel yang bagus juga dan membantu di
website Buka-Aura.com coba deh
kak di pelajarin pasti bermanfaat

22 Juni 2018 pukul 09.36

Beneran niii?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani