Headlines News :
Home » » Dampak Negative Bagi aura Resaka Seseorang Yang Tidak Aktif

Dampak Negative Bagi aura Resaka Seseorang Yang Tidak Aktif

Dampak negative bagi aura resaka seseorang yang tidak aktif akan mengakibatkan berbagai masalah seperti ; 

1. Tidak ada keharmonisan di dalam rumah tangganya, selalu saja terjadi percekcokan dan anehnya jalannya selalu ada untuk memicu terjadinya percekcokan suami, istri. 

2. Jika ia punya istri atau suami atau kekasih (pacar), maka yang menjadi pasangannya itu akan selalu mengkhianati dan membohonginya (menyeleweng atau serong), walaupun sudah pernah ketahuan belangnya, dan selalu saja ada orang ketiga yang mericuhkan hubungan dengan pasangannya.

3. Akan mudah terkena penyakit kanker rahim - kanker payudara - frigid - sering mengalami keputihan (pektay) dan bagi prianya akan mudah sekali terkena penyakit lemah syahwat dan prematur ejakulasi, dan bagi pria dan wanita yang tidak aktif aura resaka bawaan lahirnya akan mengalami kemandulan, serta penyebab cepat terjadinya proses penuaan pada kulit wajah.

4. Di dalam mahligai perkawinannya seringkali mengalami atau jadi perceraian (kawin-cerai sampai beberapa kali).

5. Terasa sulit dalam mencari pasangan hidup (jodoh atau hitbah), jikapun sudah mendapatkan ada saja hambatannya untuk menuju jenjang pernikahan atau awinan, dan selalu kandas di tengah jalan tanpa ada kelanjutannya.

6. Wajah tampan dan cantik, karir dan jabatan baik serta hidup berkecukupan, akan tetapi semuanya ini tidak dapat memuaskan dahaganya untuk mencapai kebahagiaan hidup, dan sepertinya hidup dan kehidupannya tidak ada kegairahan lagi (hati dan perasaannya terasa kosong - hampa) seperti ada sesuatu yang hilang dari dirinya.

7. Didalam bidang usaha, bisnis, dagang tidak pernah mendapatkan kemajuan, dan seringkali mengalami pasang surut, bahkan ada yang sampai mengakibatkan usahanya bangkrut total.

8. Banyak mengalami kendala dan hambatan dalam urusan kantor dan mengenai jabatan (karir), walaupun ia sudah bekerja atau berupaya semaksimal mungkin. 


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani