Headlines News :
Home » » Do’a untuk Masuk Kantor Supaya Mendapat Belas Kasihan

Do’a untuk Masuk Kantor Supaya Mendapat Belas Kasihan



ﺍﷲ ﺮﺒﻨﺎ ﻮﺮﺒﻜﻢ ﻟﻨﺎ ﺍﻋﻤﺎﻟﻨﺎ ﻮﻟﻜﻢ ﺍﻋﻤﺎﻟﻜﻢ ﻻﺤﺠﺔ ﺒﻴﻨﻨﺎ ﻮﺒﻴﻨﻜﻢ. ﺍﷲ ﻴﺠﻤﻊ ﺒﻴﻨﻨﺎ ﻮﺍﻟﻴﻪ ﺍﻟﻤﺻﻴﺮ ﺍﻄﻔﺄﺖ ﻏﺿﺒﻚ ﺒﻼ ﺍﻟﻪ ﺍﻵ ﺍﷲ ﻮﺍﺴﺘﺠﻟﺒﺖ ﻤﻮﺪﺘﻚ ﻮﺮﻀﺎﻚ ﺒﻼ ﺍﻟﻪ ﺍﻵ ﺍﷲ ﻮﺍﺴﺘﻘﺿﻴﺖ ﺤﻮﺍﺀﺠﻲ ﻤﻨﻚ ﺒﻼ ﺍﻟﻪ ﺍﻵ ﺍﷲ ﻮﺍﺴﺘﺠﺮﺕ ﺒﺴﻴﺪﻱ ﺮﺴﻮﻞ ﺍﷲ ﺼﻟﻰ ﺍﷲ ﻋﻟﻴﻪ ﻮﺴﻟﻡ ﻜﻬﻴﻌﺺ ﻛﻔﻴﺖ ﺤﻤﻌﺴﻖ ﺤﻤﻴﺖ.

“ Alloohu Robbunaa Wa Robbukum Lanaa A’malunaa Wa Lakum A’maalukum Laa Hujjata Bainanaa Wa Bainakumulloohu  Yajma’u Bainanaa Wa Ilaihil Mashiir. Athfa’tu Ghodhobaka Bilaa Ilaaha Illallaahu Wastajlabtu Mawaddataka Wa Ridhooka Bilaa Ilaaha Illallaahu Wastaqdhoitu Hawaa_iji Minka Bilaa Ilaaha Illallaahu Wastajartu Bisayyidii Rosuulillaahi Shollallaahu ‘Alaihi Wasallama. Kaaaf Haaa Yaaa ‘Aiiin Shoood Kufiitu Haa Miiim ‘Aiiin Siiin Qooof  Humiitu“.

Artinya : “ Allaah Robb kami dan Robb kalian, bagi kami ‘amal-‘amal kami dan bagi kalian ‘amal-“amal kalian, tidak ada hujjah atau keterangan antara kami dan antara kalian. Allaah yang mengumpulkan diantara kami dan kepada-Nya tempat kembali aku matikan amarahmu dengan Laa ilaaha illallaah, aku tarik kasih sayangmu dan kerelaanmu dengan Laa ilaaha illallaah, aku tuntut hajat-hajatku dari padamu dengan Laa ilaaha illallaah dan aku nyalakan dengan junjunganku Rasuulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam. Kaaf haa yaa ‘aiin shaad telah dicukupi aku, haa miim ‘aiin siin qoof dibenci aku “.

Keterangan :
Pada waktu akan memasuki kantor sebagai seorang bawahan atau seorang pegawai atau orang luar yang ada keperluan dengan pegawai kantor itu.  Agar kedatangannya disambut dengan baik serta mendapatkan simpati dan di belas kasihi oleh pimpinan kantor. Maka bacakanlah do’a tersebut diatas sebelum melangkahkan kaki masuk kepintu kantor itu.



Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani