Headlines News :
Home » » Doa Untuk Tampil di Hadapan Umum

Doa Untuk Tampil di Hadapan Umum

Berikut doa atau amalan untuk tampil di depan umum :

1.amalkan membaca surat al mulk 1 x setiap ba’da maghrib.

2.setiap akan tampil di depan umum,baik berpidato atau berbicara.berwudhulah terlebih dahulu.

3.baca doa berikut sebelum atau ketika sudah di atas podium atau mimbar dengan pelan-pelan,cukup di dengar oleh diri sendiri.dan boleh juga di baca dengan suara yg keras.

“BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.ASSALAMU’ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH.ALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN.WASH-SHOLATU WASSALAMU ‘ALA ASYROFIL AMBIYA-I WAL MURSALIN.WA ‘ALA ALIHI WA SHOHBIHI AJMA’IN,AMMA BA’DU.
QOBALTUKA BI WASSIN QOBUL.WA KHOTAMTU ‘ALA FAMAKA BI FAHMIR ROSUL.WA TUTHOWI’UNI BI AISIN MA AQUL.ALLAHU AKBAR.
ALLAHU SYAHIDI,ALLAHU HADHIRI,ALLAHU NASHIRI,ALLAHU MUTH-THOLI’U ‘ALAYYA.BI ROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.

4.setelah membaca do’a tersebut,pandangilah semua pengunjung yg ada.

Insya Allah dengan mengerjakan amalan tersebut.baik dia seorang muballigh,mc dll.di dalam berpidato,ceramah atau membawakan acara,tidak akan merasa grogi atau gentar sedikitpun.fasih dan lancar dalam berbicara,sehingga akan terlihat berani dan mampu memikat para hadirin.mereka akan kagum dan tercengang serta terharu dengan pidato atau perkataan anda.



Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani