Headlines News :
Home » , » Banyak Orang Ingin Buka aura

Banyak Orang Ingin Buka aura


Bukaaura.org - Banyak orang ingin bisa membuka auranya, tujuannya bisa bermacam-macam. Namun intinya, sekali aura Anda terbuka dan terpancar, maka kehidupan Anda juga akan berubah. Ada inner power dan inner beauty yang terpancar dari tubuh Anda membuat orang di sekitar Anda lebih suka dan welcome kepada Anda.

Untuk membuka dan meningkatkan aura bisa dengan banyak cara. Ada cara yang tradisional, semi modern, dan benar-benar modern. Yang tradisional itu seperti ilmu pernafasan, chi, rei ki, meditasi dan semacamnya. Yang modern, lebih mudah dan lebih cepat tentu saja dengan stimulasi Musik Terapi Gelombang Otak (Brainwave). Telah diketahui oleh banyak ilmuan bahwa semakin rendah Gelombang Otak (Brainwave) manusia, maka semakin kuatlah aura yang terpancar.


Sumber : Berbagai Sumber ,litelatur dan pengalaman
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami sebagai tanda terma kasih dan membantu kami dalam berdakwah. Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
12 Februari 2013 pukul 16.48

Luar biasalah..!

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani