Headlines News :
Home » » Cara Cepat Memperoleh Rejeki yg Halal dan di Ridhoi Allah Dengan Membuka aura Rezeki

Cara Cepat Memperoleh Rejeki yg Halal dan di Ridhoi Allah Dengan Membuka aura Rezeki

www.bukaaura.org - Semua di antara kita pasti akan sependapat jika saya mengatakan bahwa kita semua mempunyai keinginan yang sama dalam hidup ini yaitu ingin mencapai Keberhasilan / Sukses yang setinggi-tingginya dan Selalu Beruntung, Berlimpah Rejeki.

Yang menjadi permasalahan, adalah bahwa Kesuksesan itu kerap kali terasa sebagai sesuatu hal yang tidak mudah atau bahkan sangat sukar sekali untuk dicapai bagi kebanyakan orang. Dan pada skala yang lebih extreme bahkan dapat terasa sebagai hal yang tidak mungkin dapat dicapai oleh sebagian orang tertentu.

Jika ingin Berhasil, maka pikirkanlah apa yang harus dilakukan agar Berhasil, agar mencapai Keberhasilan, bayangkan dan ciptakan jalan menuju Keberhasilan, dan yakinlah bahwa akan Berhasil. Hal yang tidak mungkin ternyata dapat dicapai oleh sebagian orang tertentu.

Apalagi dalam Islam, Kesuksesan tidak di ukur dari sisi dunia semata melainkan harus berorientasi pula pada akhirat. Itulah Kesuksesan hakiki, saat berjumpa Allah kelak. Dalam Al-Qur'an Allah SWT menjamin Rejeki bagi setiap mahluk ciptaan-NYA, dan melebihkan kepada sebagian di antara mereka sebagai cobaan, atau atas ke-taqwaannya kepada Allah.



Keyakinan yang kuat akan melengkapi diri kita menjadi pribadi yang sukses sekaligus kaya-raya, menjadikan diri kita sebagai orang yang rendah hati, hamba Allah yang dipastikan akan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi umat dan peradaban.

Jika ingin Sukses, maka pikirkanlah setiap saat Kesuksesan.....apa-apa yang membuat Sukses, bagaimana mencapai Kesuksesan dan segera Sukses, apa yang harus dilakukan agar Sukses, agar cepat meraih kesuksesan.

Jika ingin Berhasil, maka pikirkanlah apa yang harus dilakukan agar Berhasil, agar mencapai Keberhasilan, Ciptakan jalan Tol yang cepat menuju Keberhasilan, dan yakinlah bahwa akan Berhasil.
Keberuntungan dan Kesejahteraan akan mengiringi orang-orang yang terang Auranya. Buka Aura Anda maka Keberuntungan serta Kesejahteraan akan mengiringi Anda. Kesuksesan dan Keberuntungan harus dipelajari, diusahakan dan dijemput (dengan Metode, Ilmu), tidak bisa datang dengan sendirinya.Pastikan dengan bertindak.

Insya Allah dengan membuka aura baik secara langsung dan jarak jauh di aura insani , terutama di buka aura kerejekiannya, maka harapan untuk hidup lebih baik Insya Allah terlaksana.

Informasi buka aura kerjekian silahkan hubungi aura insani di 021-70522100, 021-99960774, atau email di informasi.online@yahoo.co.id atau klik di sini untuk cara pendaftaran
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

13 Oktober 2016 pukul 18.55

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...













































































































































































































































































































































































Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani