Headlines News :
Home » , » H. Galih Gumelar : Marilah Seumur Hidup, Kita selalu Belajar menimba Ilmu-Ilmu yang Manfaat

H. Galih Gumelar : Marilah Seumur Hidup, Kita selalu Belajar menimba Ilmu-Ilmu yang Manfaat

www.bukaaura.org - Marilah Seumur Hidup Kita selalu Belajar menimba Ilmu-Ilmu yang Manfaat. Jangan jadi orang yang bodoh, belajarlah kalau perlu hingga ke negeri Cina, demikian yang sering Kita dengar dari para Orang Bijak. 

Mau Dapat Dunia ada Ilmunya, begitu juga bila mau dapat Akherat ada Ilmunya juga. Ilmu mendekatkan Kita pada Rejeki dan Surga. Tanpa Ilmu jalan kehidupan akan gelap dan mudah ditipu orang. Allah meningkatkan orang yang berilmu beberapa derajat lebih tinggi, artinya mendapatkan berbagai fasilitas dan kemampuan ekstra dari Allah.

Seorang yang sukses dengan apa yang dia dapatkan tidak begitu saja datang, namun butuh pengorbanan dan keseriusan, butuh doa, spirit dan bantuan orang lain. Jadilah diri Kita orang yang senantiasa belajar dan terus belajar.



Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani