Headlines News :
Home » » Terapi Membuka aura Agar Di Senangi Orang

Terapi Membuka aura Agar Di Senangi Orang

www.bukaaura.org - Aura adalah pancaran dari medan elektromagnetik yang ada di syaraf kita. Otak merupakan pusat saraf manusia, milyaran sel saraf ada di otak. Itulah sebabnya kalau orang mengamati atau memfoto aura, lebih mudah di sekitar kepala, bukan di kaki atau perut, karena disekitar kepala-lah pancaran aura yang paling besar.

Banyak orang ingin bisa membuka auranya, tujuannya bisa bermacam-macam. Namun intinya, sekali aura anda terbuka dan terpancar, maka kehidupan anda juga akan berubah. Ada inner power dan inner beauty yang terpancar dari tubuh anda membuat orang di sekitar anda lebih suka dan menjadi interest kepada anda.

Secaranya adalah sangat masuk logika, jika seseorang memiliki aura yang baik, orang disekitarnya akan enak melihatnya, karena seseorang atau anda yang memiliki aura yang baik memilillki wajah atau penampilan yang fress dan menarik untuk di lihat.

Berbeda dengan anda atau seseorang yang sedang tertutup auranya atau memiliki aura yang jelek, maka orang yang melihatnya akan melihat anda biasa saja, terkesan tidak tertarik dan kusam dilihatnya.

Nah, bagaimanakah agar aura kita menjadi baik dan orang yang melihat kita terpesona serta ingin melihat kita terus dan kita menjadi disenangi banyak orang karena aura kita, silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774 atau email di informasi.online@yahoo.co.id atau silahkan klik Di Sini untuk keterangan lebih lanjut.


Sumber : Dioalah dari Berbagai Sumber ,litelatur dan pengalaman
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani