Headlines News :
Home » , » Totok Aura Bikin Wajah Lebih Kinclong

Totok Aura Bikin Wajah Lebih Kinclong


Bukaaura .Org - Cobalah totok aura supaya penampilan tambah menarik. Selain urusan wajah, totok aura mampu mengatasi gangguan kesehatan, seperti stres, vertigo, migrain, insomnia dan rematik.

Totok aura, adalah teknik penekanan jari sambil menyalurkan tenaga dalam atau prana atau bioenergi ke dalam tubuh. Tekniktekannya disebut akupresur.

Cara kerja akupresur sama dengan akupuntur, yakni merangsang titik-titik yang ada di tubuh, menekannya hingga masuk ke sistern saraf. Bila penerapan akupuntur memakai jarum, akupresur hanya memakai gerakan dan tekanan jari, yaitu jenis tekan putar, tekan titik, dan tekan lurus.

Penekanan dilakukan pada 12 titik atau jalur meridian utama tubuh dan 2 titik meridian tubuh tambahan. Meridian tubuh adalah saluran untuk menyebarkan chi (energi vital) ke seluruh tubuh.

Bioenergi dialirkan lewat tekanan pada jari-jari di sekujur wajah maupun bagian tubuh lain. Energi itu akan mengalir mengikuti 14 meridian yang menyambungkan organ-organ penting di seluruh tubuh. Meridian terdapat di dalam tubuh yang terletak di permukaan 1.365 titik, yang juga dikenal sebagai titik-titik akupuntur,

Sebagai contoh, pasien yang mengalami gangguan di wajah dapat disembuhkan dengan memijat bagian kaki maupun tangan untuk melancarkan aliran chi yang tersumbat. Karena itu, dalam terapi totok atau akupresur dibutuhkan kerja sama terapis clan pasien, khususnya dalam hal teknik pemapasan. Tujuannya, agar energi atau chi yang dikeluarkan oleh terapis dapat disalurkan langsung ke pasien.

Bioenergi berasal dari latihan teknik pernapasan, seperti yoga, mahatma, yang dilakukan terapis totok aura. Manfaat umum dari terapi totok aura ini, adalah memperoleh kesehatan fisik maupun mental.

Totokan yang digabung dengan teknik pernapasan akan mampu membentuk energi positif yang terpendar dalam bentuk sinar yang disebut aura.

Apa itu aura? ,  aura adalah energi yang riang gembira, penuh semangat nan positif. Dalam kacamata ilmu pengetahuan, aura didefinisikan sebagai medan energi elektromagnetik tubuh yang bersifat melindungi, letaknya di sekujur tubuh, clan ujung jari kaki hingga rambut.

Secara kasat mata aura tak dapat dilihat, tetapi dapat dirasakan. Aura mirip angin yang dapat dirasakan, tetapi tak dapat dilihat. Sejak lahir, Tuhan menciptakan manusia sepaket dengan auranya. Nah, seiring perjalanan waktu, pancaran aura setiap manusia berbeda-beda, ada yang menyempit dan warnanya memudar. Hal ini boleh jadi karena mengalami kelelahan fisik, pikiran, penyakit, peredaran darah tak lancar, atau sistem hormonal yang tidak seimbang.

Peredaran Lancar

Medan elektromagnetik tubuh atau aura yang sering disebut sebagai biogetic ray, prana, atau chi dapat terlihat menarik jika tampilan fisiknya positif. Tubuh, katanya, akan mengeluarkan energi positif jika datam keadaan sehat, pikiran dan perasaan senang. Sebaliknya, bila tubuh sakit, sering berpikir negatif, sedang sedih, fisik seseorang tak enak dipandang karena energi negatifnya lebih dominan.

Lewat totok aura, peredaran darah dan kerja hormon menjadi lebih lancar. Dengan demikian, tubuh lebih segar dan berdaya pikat.

Khasiat totok aura lebih efektif ketimbang totok wajah pada umumnya. Di sini, totok aura tak mengenal jenis kelamin dan usia. Jangan heran, selain wanita, ada juga pria yang sering singgah untuk ingin merawat kesehatan aura

Berbagai layanan totok aura seperti layanan totok aura wajah, tubuh, payudara, dan vagina. Ada beberapa manfaat yang diperoleh setelah menjalani totokannya.

Totok aura wajah bermanfaat memperlancar peredaran darah, menyeimbangkan metabolisme hormon, meredakan ketegangan, mengurangi keriput sekaligus mengencangkan kulit wajah, mengurangi produksi minyak tubuh, mata minus, dan sinusitis, meringankan penyakit susah tidur, sakit kepala, migrain, vertigo, mengeluarkan dan membuang energi negatif, membuat wajah tampak putih bercahaya, serta mencegah penuaan dini.

Manfaat itulah yang dialami Sofie (bukan nama sebenarnya), seorang model yang mengaku mendapat pujian dan fotografer pada saat pemotretan, karena wajahnya tampak lebih bersinar dan terkesan putih. Padahal, kata Sofie, kulitnya sawo matang.

Bos pemilik produk yang sedang dibintanginya merasa puas melihat foto-foto dirinya. Segala pujian itu diperoleh tak lain berkat terapi totok aura di sekitar wajah yang dilakoni Sofie sebanyak 5 kali .

Totok aura tubuh bermanfaat melancarkan peredaran darah, sistem metabolisme, memberikan efek rileksasi pada otot tubuh akibat ketegangan, stres, kelelahan, mengurangi rematik, sakit pinggang, pegal linu, meluruhkan lemak tubuh, meringankan penyakit susah tidur, dan membuat tidur lebih nyenyak.

Untuk totok payudara, dapat membantu pengencangan dan pemadatan payudara. Jenis tempi ini penting bagi ibu yang pernah menyusui, yakni untuk memperbaiki tampilan fisik payudara. Totok payudara juga bisa mengembalikan kekenyalan dan kelembaban kulit payudara.

Totok aura vagina bermanfaat untuk menjaga keintiman hubungan pasangan suami-istri. Beberapa pasien menyatakan kepuasannya setelah menjalani totok jenis ini. Mereka mengaku, saat melakukan hubungan intim, pasangannya tampak lebih berhasrat. Itu yang diyakini beberapa pelanggan.

Proses Totok
Ada lima tahapan dalam totok aura. Secara rinci, Dianti menjelaskan proses totok aura di wajah. Pertama, wajah dibersihkan dengan pembersih wajah alias c/eanserdan toner, lalu diberi skin nutrient cream. Tujuannya untuk menampilkan efek rileksasi.

Pada tahap ini, ada unsur mengatur pernapasannya, tujuannya untuk mencari keseimbangan dengan papas si pasien. Agar lebih santai, is juga melakukan pemijatan di bagian bahu, dada, punggung, hingga kaki.

Langkah kedua, ia mulai memijat wajah, dimulai dari bagian tengah, letaknya di pertemuan alis mata, kemudian ke arah sekitar dahi. Saat menotok, ia menggunakan minyak yang mengandung ekstrak rumput laut serta vitamin E dan C.

Langkah ketiga, pijatan bergerak ke ujung luar mata dan area di bawah mata, kemudian kembali ke daerah sekitar dahi dan pangkal tulang hidung. Langkah keempat, pemijatan dilakukan di tepi kanankiri hidung dan menuju ke tulang pipi. Pemijatan selalu berakhir pada titik di daerah dahi dan ubun-ubun, diselingi dengan pijatan di punggung.

Langkah terakhir, wajah dibubuhi masker yang mengandung ekstrak bengkuang, sarang burung walet, dan bubuk susu.Setelah didiamkan sekitar 10-15 menit, wajah dibilas hingga bersih.


Sumber : Berbagai Sumber ,litelatur dan pengalaman
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami sebagai tanda terma kasih dan membantu kami dalam berdakwah. Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.

Share this post :

+ komentar + 2 komentar

21 Februari 2015 pukul 17.52

Pelatihan Ilusioni Membongkar Rahasia Paranormal Gadungan :

- Sedot Makhluk halus menarik mahkluk halus dan dimasukkan botol.

- Sedot darah dengan totok jari

- Sedot penyakit dengan media telur

- Tarik santet dengan Tangan kosong sang ahli penyembuh tiba - tiba dapat mengeluarkan benda - benda tajam seperti paku

- Surban / kain bertuah yang dimiliki Paranormal yang dikatakan mempunyai kekuatan gaib

- Keris beraura ketika dikeluarkan dari rangkanya memancarkan aura sinar

- Tangan tidak basah dicelup air

- Disiram air keras

- Makan silet dan beling

- Mandi beling

- Dililit petasan sekujur badan

- Anti Bacok

- Makan bara api

- Dll



Telepon : 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-ilusionis.php

17 Juli 2016 pukul 18.10

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani