Headlines News :
Home » , , » H. Galih Gumelar : Bisakah Kecantikan di Buat Dengan Cara Membuka aura

H. Galih Gumelar : Bisakah Kecantikan di Buat Dengan Cara Membuka aura

www.bukaaura.org - Fenomena yang luar biasa saat ini terjadi adalah banyak wanita mengidamankan kecantikan, bahkan untuk kecantikannya rela mengeluarkan biaya jutaan rupiah untuk perawatan kulitnya.

" Kecantikan tidak hanya dengan perawatan kulit" Kata H. Galih Gumelar. Menurutnya " selain perawatan kulita, kecantikan bisa dibuat dengan membuka aura, apakah sama dengan perawatan muka atau kulit, tentu beda".

Lalu dimanakah perbedaannya, " Jika perawatan kulit atau wajah, maka belum tentu wajah kita atau kulit kita mendapatkan cahaya, oleh karenanya jika telah melakukan perawatan kulit atau wajah, sebaikya di buka juga aura kecantikannya, agar iner beauty atau kecantikan alami dalam diri kita muncul dan tidak membuat perawatan kulit atau muka kita menjadi mubajir atau kurang maksimal".Jelas H. Galih Gumelar.

" Konon jika kita melihat isteri kita, pasangan kita atau diri kita sendiri melihat wajah kita yang sering dipoles terlihat lebih putih dan terawat, namun jangan heran jika melihtanya kita menjadi bosan dan seperti kurang cahaya, nah ..disitulah letak aura kita belum terpancar atau belum terbuka, berbeda jika sudah terbuka, yang tidak perawatan muka saja enak dilihat apalagi yang sudah dirawat dan dilakukan perawatan wajah dan kulit secara berkala, lalu di buka auranya maka, Insya Allah akan lebih bercahaya dan pangling(beda) ngeliatnya, untuk apa perawatan mahal jika orang kurang senang melihat kita,jadi yang maksimal adalah perawatan dan buka aura" Jelas H. Galih Gumelar.

Jadi kecantikan selain dengan pembawaan masing-masing individu, lalu pearwatan, ternyata bisa terihat lebih cantik lagi jika ada aura yang baik dalam diri kita.
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Anonymous
26 Desember 2012 pukul 03.16

Berapa lama terapi buka aura kecantikan di aura insani, mohon penjelasannya, terima kasih.

Anonymous
2 Januari 2013 pukul 17.17

berapa biaya buka aura kecantikan di aura insani

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani