Headlines News :
Home » » Amalan Doa Mempertajam Penglihatan Bathin

Amalan Doa Mempertajam Penglihatan Bathin

www.bukaaura.org - Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan secara grtasi amalan yang Insya Allah bermanfaat untuk mempertajam mata bathin kita.

Amalan ini bukan saja bisa membuat mata zahir kita sehat, tapi Insya Allah mampu juga mempertajam penglihatan atau mata kita.

Disamping karomah amalan ini dapat mempertajam pandangan mata zahir, Insya Allah amalan ini juga mampu membuat kita menjadi salah saorang ahli Khasyaf atau bahasa lainnya adalah orang yang dapat memandang tembus kebeberapa alam yang berlapis-lapis, namun tentunya Insya Allah dengan izin dan kuasa Allah. Dan tidak tertutup kemungkinan kita merupakan salah satu yang Allah izinkan untuk dapat mengetahui rahasia-rahasia di balik pandangan mata kita.
http://www.bukaaura.org/
Dalam mengamalkan amalan ini diperlukan kehati-hatian dan rasa ikhlas, karena bisa saja ada bnyak godaan dan gangguan, namun Insya Allah dengan izin Allah kita bisa mengamalkannya.

Berikut amalan doa untuk mempertajam penglihatan bathin kita :

1. Bangun tengah malam di atas jam dua belas malam atau lebih.
2. Mandi Taubat. atau mandi besar
3. Sholat Taubat 2 Raka’at
4. Sholat Tahajjaud 2 Raka’at
5. Sholat Hajat 2 Raka’at
6. Lalu setelah selesai sholat membaca :

  • Hadarat atau kirim alfatihah untuk NabiMuhammad Saw
  • Hadarat atau kirim alfatihah Syaikh Abdul Khodir Al-Dzaelani
  • Surat Al-fatihah sebanyak 21 X,
  • Surat Al-ikhlash 21 X
  • Sholawat Nabi  33 x
  • Istighfar 77 x
  • LAA ILAHA ILLALLAH 111 X
Dan yang terakhir baru di baca do’a  :

” Allaahu nuurus-samaawaati wal-ardhi matsalu nuurihikamisykaatin fiihaa mishbaahul-mishbahu fii zujaajatiz-zujaajatu ka’annahaa kawkabun durriyyun yuqaadu min syajaratim-mubaarakatin zaituunitilla syarqiyyatin wa laaghariyyatin yakaadu zaituha yudhii’u wa law lam tamsashunaaruun nuurun ‘ala nuurin yahdiillaahu linuurihi man yasyaa’wa yadh-ribullaahul-amsaala linnasi wallaahu bikulli syai’in
‘aliim “.

Dibaca sebanyak 21 X dan setiap selesai satu kali bacaan langsung tiup ke air.
Dan lakukanlah amalan ini selama 24 hari.
Atau bila memungkinkan melakukan puasa selama 7 hari

Setelah selesai,  air yang sudah anda salurkan energi do’a nya anda minum sehabis sholat shubuh segelas sedang dan langsung anda teteskan 3 kali tetesan ke mata kanan dan kemata kiri 3 kali tetesan juga.

segelas lagi di waktu adzan sholat maghrib, dan juga airnya anda tetesi ke mata kanan sebanyak 3 kali tetesan, dan kemata kiri 3 kali tetesan juga.

Catatan : Tulisan/Artikel ini bisa saja disadur dari bacaan lain dan sumber lainnya, Untuk mengamalkan amalan ini membutuhkan bimbingan guru dan sebagainya, untuk mendapatkan bimbingan guru dan agar mendapatkan hasil yang maksimal silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774. atau silahkan kunjungi Padepokan aura insani di Sini.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 18 komentar

10 Oktober 2012 pukul 02.53

aSTAGHFIRULLAHAL'ADZIM

WEBSITE ANDA AKAN KAMI Perkarakan, kalau anda tdk menghubungi saya secepatnya, dan website ini juga telah saya sebar luaskan pada semua orang, bahwasanya ini bukan amalan dari anda, melainkan dari SAYA SEBAGAI PENCIPTA AMALAN INI, anda tdk berhak mengambil ijazah ke pada orang lain, kalau anda ingin tau saya yg sebenarnya, baiklah silahkan aja tunggu
dan ini tdk lah berkah buat anda lakukan..!!!!

Wahidin
10 Oktober 2012 pukul 05.31

Subhanallah bos "bagindaku" kalau amalan mah di simpan dan di upload ke situs, bisa saja dicopy paste, itu sah-sah saja, kalau amalan atau artikel atau doa apapun di tulis di web atu blog atau situs, sudah harus iklas dan legowo dibaca dan di gunakan oleh orang lain, kan biar manfaat buat semuanya, dah kaya gitu aja driributin, orang amalan-amalan doa ibadah ini, gitu aja repot bos.?

Abdul Tholib
10 Oktober 2012 pukul 05.37

Terus Gw Harus Bilang Woww Gitu, ada-ada aja, bacaan Al-Qur'an yang nota bene Allah berikan gratis untuk seluruh umat manusia, harus ada ijasah dan sebagainya..., makanya kalau ngak amau doanya diamalain orang lain jangan di simpan di web, simpan aja di kitab kuno biar dedemit doang yang tahu, bos baginda..., inimah hal biasa di dunia maya, kalau ada tulisan sama atau di copy paste, tapi apa yakin situ yang buat, kita yang bacanya jadi ngak yakin tuh, setelah baca komentar bos bagindaku yang saya rasa sudah melebihi Gusti Allah.

Gugun Gunawan, SH.
10 Oktober 2012 pukul 06.01

cari di google buka aura, dapet artikel ini, eh pas baca komentarnya masih hot nih, buat www.bukaaura.org, kalau memang ini artikel orang sebaiknya kasih link atau nara sumber, tapi kalau yakin bukan yah tidak apa-apa, tapi buat yang nama baginda (sory nama apaan tuh bukan rajaku kok) komantar anda berisi ancamana, benar tidaknya ini amalan, harusnya baik-baik saja dibicarakan, kalau yang punya situs ini memeprkarakan komentar anda bisa dijerat tuh, padahal maksud anda baik dan benar, tapi saya jadi ngiris, ko orang yang ngaku orang islam terus pakai ngucap istigfar tapi kalimatnya seronoh dan mengancam yah, kaya tidak terpelajar (sory ikut sebel juga), pakai bilang pencipta lagi.., setau saya yang Pencipta itu hanya Allah SWT, kalau dibilang karya boleh, tapi terdaftar di hak paten KEMENHUMKAM tidak pakai berani ngancam, dahlah...biarin aja, biar dapet pahala bro (kalau bener .), bukan saling share dan saling asuh malah, saling-saling, ora onolah.

Anonymous
10 Oktober 2012 pukul 06.40

Wah ikutan copy paste ah, ijin share gan, kalau sempet ane mau ngamalin juga, makasih

Didin - Madura
10 Oktober 2012 pukul 10.08

Bagian yang mana yang copy pastenya, jadi rame nih situs hehe, kalau kata saya mah ini mau copy paste atau bukan sulit di buktikan, dan belum tentu yang bilang ini punyanya beneran asli punya dia, bisa aja punya emanya hehe....bisa ini mah ah...

12 Oktober 2012 pukul 09.49

Wah baru tau kalau amalan doa ada hak ciptanya, berapa yang harus saya bayar untuk baca bismillah yah jika ustadznya sang baginda itu, lagi pula kenapa main ancam nih situs, pendapat saya biasa aja tuh, banyak amalan kaya diatas di internet, kagak pernah di ributin asal - usulnya, jadi ngak simpati saya dengan si baginda itu. Ustadz apa dukun sih?

Anonymous
18 November 2012 pukul 07.49

SELAMAT DATANG DI BLOG NYA “BAGINDA”

Hallo wassalam semuanya bagi para pengunjung setia di website Baginda ini.Baginda ingin sekali bertukar informasi dan bertukar pengalaman dengan
anda-anda semuanya. Nah marilah kita tuangkan unek-unek, pertanyaan dan juga berbagi ilmu disini, disamping menambah wawasan kita semuanya dan kita juga menambah banyak pesaudaraan. Bukankah orang yang banyak persaudaraan juga akan banyak Rezekinya…?.......................................................................................???????????????

Anonymous
2 Januari 2013 pukul 17.13

Ass. saya pernah belajar ilmu hikmah dengan pak Haji Galih Gumelar, tapi untuk penglihatan bathin saya belum pernah dikasih amalan ini, apa amalain ini baru atau memang tidak diajarkan kepada para santri yah, mohon maaf.wass.

4 Februari 2013 pukul 09.06

Terima kasih, untuk semua komentar dan masukannya.

8 Maret 2014 pukul 11.51

Maf…
Ijin cement gan. Alangkah lebih naik dan bijak jika amalan tersebut disertai makna dan arti. Meskipun kits atau sang pembaca tidak mengamalkanya piling tidak tetap mendapatkan ilmu dan pencerahan dare amalan tersebut.
Dan utk sang baginda aka nocoment aja lah. Anda lbh tau pantas atau tidaknya ucapan anda setelah introspeksi dire.
Mksh sebelumnya وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِوَ بَرَكَاتُهُ

24 Desember 2014 pukul 05.02

ilmu apa yang seharusnya kita pelajari dan amalkan ,mari kita renungkan

20 Januari 2015 pukul 21.16

Mau coment.., tp gak jadi ah..
Takut diperkarakan sama bagindoo..
Jangan2 nt coment sy di aku ciptaan dia juga lg,, takuut

22 Januari 2015 pukul 22.10

Ÿwur (#rçŽtIô±n@ ÓÉL»tƒ$t«Î/ $YYuKrO WxŠÎ=s% }‘»­ƒÎ)ur Èbqà)¨?$$sù ÇÍÊÈ
d

24 Juli 2015 pukul 20.17

Info: Bagi Anda yang sedang mencari solusi dalam malasah keuangan didalam
bisnis usaha anda, tidak ada salahnya jika anda mengunjungi situs ini
azimat penglarisan. mudah-mudahan segala
masalah yang anda hadapi dapat segera tertangani.

17 Juli 2016 pukul 18.12

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani