Headlines News :
Home » , » Cara Membuka Mata Batin, Mata Ketiga, Indera Keenam

Cara Membuka Mata Batin, Mata Ketiga, Indera Keenam

www. bukaaura .org - Cara Membuka Mata Batin, Mata Ketiga, Indera Keenam atau dalam bahasa inggrisnya adalah the sixth sense merupakan suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada hambanya untuk menangkap sinyal-sinyal yang tersembunyi atau ghaib. Kalau dalam khasanah kejawen indera keenam adalah kemampuan untuk menemukan sang guru sejati yang telah ada bersama manusia tersebut semenjak dilahirkan ke dunia. 

Kemampuan untuk melihat hal-hal ghaib ini antara lain : kemampuan melihat aura manusia, melihat yoni pada batu akik atau benda pusaka, membaca isi pikiran orang lain atau melihat kilasan peristiwa yang akan terjadi. Kelebihan-kelebihan ini ternyata bisa sangat bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain seperti mampu mengobati diri sendiri maupun orang lain. Sehingga banyak yang berkeinginan untuk membuka indera keenamnya agar lebih “waskita”. 

Indera keenam ini sejatinya dimiliki oleh setiap manusia, seperti halnya aura. Agar indera keenam ini bisa terasah dan bisa digunakan, perlu dilakukan pembukaan indera keenam dan perlu diasah atau dilatih. Metode untuk membuka indera keenam ini terdaat berbagai versi tergantung penemu metode pembukaan indera keenam. Tapi pada hakikatnya, cara yang terbaik adalah dengan melakukan “ Ening dan Eneng “ kalau diartikan dalam bahasa Indonesia berarti diam bertafakur dan hati fokus untuk mengucapkan kalimat-kalimat suci sebangsa dzikir atau membaca mantra. 

Bagi anda yang mempunyai keinginan dan tujuan agar Berikut ini akan saya paparkan mengenai cara untuk membuka indera keenam atau sixth sense : 

1. Dengan cara instant, antara lain : 

a. Dengan melakukan pengisian power atau energi. Cara pengisian power ini bisa melalui minum rajah yang biasanya sudah dikemas di dalam kapsul atau meminum gotri yang telah di asma’ oleh seorang yang telah mempunyai kemampuan dalam hal pembukaan indera keenam. Menurut pengalaman yang pernah Om Onny lakukan, cara ini tidak memerlukan waktu yang lama, setelah proses pengisian, selang waktu 1 jam, indera keenam anda akan aktif. 

b. Dengan melakukan pembukaan aura. Dengan membuka titik cakra kalau dalam bahasa thoriqoh adalah lathaif, yang dilakukan oleh guru yang ahli dalam hal buka aura (cakra) 

Kekurangan dari cara instant ini :
- Biasanya untuk pengisian melalui berbagai media ini, ada suatu mahar yang harus dikeluarkan. Semakin besar mahar yang ditetapkan, biasanya semakin besar pula power yang akan di transfer. Untuk menghindari mahar ini, anda bisa melakukan cara buka aura yang selalu gratis alias tanpa mahar apapun. 

- Power atau energi yang telah ditransfer bisa berkurang jika anda melanggar suatu pantangan yang diberikan atau anda tidak melakukan suatu amalan yang diwajibkan agar power yang sudah ada tidak hilang. 

2. Cara ini kebalikan dari instant, meruapakan cara yang membutuhkan proses : 

a. Dengan melakukan meditasi. Meditasi merupakan suatu teknik yang paling jitu untuk membuka indera keenam. Meditasi merupakan suatu proses untuk menurunkan gelombang alfa ke gelombang betha pada otak. Dengan kata lain, proses menuju kea lam bawah sadar. Karena sebenarnya kekuatan alam bawah sadarlah yang mampu menangkap sinyal-sinyal ghaib. Cara meditasi yang paling mudah adalah teknik pengaturan nafas disertai dengan pengucapan kalimat-kalimat suci di dalam hati. 

b. Dengan membersihkan diri dari perbuatan dosa dan selalu menjalanan kebaikan. Cara membuka indera keenam ini merupakan cara yang paling bagus dari semua cara yang ada di dunia. Mengapa? Karena kemampuan indera keenam adalah kemampuan hati dalam membaca cahaya ilahi. Semakin sedikit dosa-dosa yang ada pada seseorang, maka semakin bening hatinya. Hal ini sangat berdampak pada indera keenam pada seseorang. 

Demikian cara membangkitkan mata indera keenam menurut pengalaman yang pernah banyak orang lakukan.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 5 komentar

Anonim
5 November 2014 pukul 00.13

thanks

14 April 2015 pukul 20.03

Sebenarnya Mata Batin itu sudah ada di dalam diri semenjak kita dilahirkan di dunia ini. Memang tidak semua orang bisa merasakan getaran dari
Mata Batinnya sendiri. Hanya orang tertentulah yang bisa merasakan
mata batinnya sendiri, artinya orang itu telah diberi kelebihan oleh Tuhan, contohnya adalah seorang
anak indigo. itulah mengapa
Mata Batin adalah suatu ilmu yang tergolong istimewa, walaupun sebenarnya diri kita memilikinya.
walaupun begitu, kita tetap bisa merasakan getaran
mata batin kita sendiri.
Klik disni.

24 April 2015 pukul 19.38

ilmu mata batin dan indera ke enam adalah suatu hal yang sangat luar biasa dan berada di luar nalar... namun semua itu bersumber dari yang maha kuasa...

herbal anti ejakulasi

10 Juni 2015 pukul 00.59

saya juga sependapat dengan artikel diatas,
bagus sekali artikelnya, saya juga pernah membaca tentang
cara buka aura,
cara membuka aura, di situs lain.
Saya juga baru tahu ternyata
manfaat buka aura
itu sangat bagus sekali untuk kehidupan, dan banyak
testimoni buka
aura
yang sudah berhasil mendapatkan manfaat yang diinginkannya

24 Juli 2015 pukul 19.53

Info: Bagi Anda yang sedang mencari solusi dalam malasah keuangan didalam
bisnis usaha anda, tidak ada salahnya jika anda mengunjungi situs ini
azimat penglarisan. mudah-mudahan segala
masalah yang anda hadapi dapat segera tertangani.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani