Headlines News :
Home » » Apakah aura Manusia Bisa Tertutup

Apakah aura Manusia Bisa Tertutup

www.bukaaura.org - Jangan heran jika masalah sering timbul bahkan bertubi-tubi menimpa diri kita, sebenarnya masalahnya hanyalah sedikit namun karena dalam diri kita ini terbelenggu dengan sesuatu yang negatif maka masalah semakin menjadi sulit.

Banyak yang datang ke aura insani, berkeluh kesah terhadap masalah yang dihadapinya dalam hidupnya, ternyata banyak diantaranya dikarenakan auranya yang tertutup, apakah setiap diantara kita bisa tertutup auranya..?, jawabanya adalah iya.

aura yang banyak dikenal orang adalah energi dalam tubuh manusia, bisa sangat jadi tertutup bahkan dibuat tertutup oleh orang lain yang tidak suka dengan kita atau akibat dari sering berbuat negatif dan hal lainnya.

Banyak diantara kita yang tertutup auranya dapat tampak terlihat lusuh, kurang bergairah, tidak enak dilihat, bahkan orang lain kurang simpati dan melihat kita tidak punya wibawa dan parahnya jeleknya aura kita yang tertutup bisa menghambat karier rezeki walau Allah/ Tuhan yang memiliki segalanya, namun tetap aura jelek yang tertutup itu berdampak pada diri kita.

Banyak orang membuka aura secara instan dan ada pula yang membuka aura secara rutin, pelan anmun pasti dan tahan lama. Di aura insani, aura kita yang tertutup dan jelek akan dibuka dengan dzikir, doa, terapi bahkan air atau garam dengan meminta kepada Allah Tuhan semesta alam agar kita diberi-Nya cahaya yang baik agar mendapatkan derajat yang baik juga. 

Bila ingin membuka aura yang tertutup dan membersihkan aura yang jelek hingga menjadi baik, silahkan datang langsung ke aura insani atau terapi buka aura secara jarak jauh.

Terapi buka aura di aura insani ini terbuka untuk umum, namun khusus bagi yang muslim buka aura dilakukan dengan terapi dzikir doa dan air secara syar'i ( tidak musrik).

Informasi lebih jelas hubungi 021-70522100, 021-99960774, 087808891066 atau melalui email di informasi.online@yahoo.co.id atau klik di sini untuk lebih jelasnya.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani