Headlines News :
Home » » Cara Membuka aura Dengan Transfer Energi

Cara Membuka aura Dengan Transfer Energi

Bukaaura.org - Perlu di ketahui bahwa perawatan tubuh untuk alasan kesehatan juga kecantikan dari dalam diri semakin beragam. Dan kita punya banyak pilihan sesuai kebutuhan. Salah satu pilihannya, terapi pembukaan aura dengan metode transfer energi. Terapi ini bertujuan mendapatkan ketenangan dari dalam diri sehingga membantu Anda untuk selalu bisa memancarkan energi positif.

Dari berbagai referensi yang di dapatkan  bahwasanya Terapi aura melalui transfer energi bukan metode baru. Dengan membuka aura setiap individu lebih mengenal dirinya. Dengan begitu, seseorang dapat mengatasi berbagai keluhan, gangguan fisik juga batin, bahkan membantu menyembuhkan berbagai penyakit, dengan cara lebih tepat. Yakni, dengan lebih dahulu membuka aura untuk memberikan ketenangan batin, kemudian individu dapat mengatasi berbagai masalah fisik dan mentalnya, melalui bantuan transfer energi diikuti dengan meditasi rutin, dan beberapa cara lainnya.

Perlu diketahui penyakit timbul karena stres, karena pengaruh energi negatif, Dengan hidup tenang, setiap orang bisa melepas penyakitnya.

Terapi aura dapat difokuskan pada penyembuhan batin yang kemudian berdampak pada kesehatan fisik. Baginya, masyarakat Indonesia terutama mereka yang tinggal di kota besar dengan berbagai tuntutan dan tekanan pekerjaan, penyembuhan batin menjadi kebutuhan.

Masyarakat Indonesia pada umumnya memiliki batin yang sakit, banyak yang mengalamki stres karena anak bermasalah, suami, berbagai pikiran lainnya yang tanpa disadari menimbulkan stres. Teknik pernafasan, energi, dan meditasi pada terapi aura ini bertujuan memberikan ketenangan batin.

Karena setiap orang memiliki tingkat stres juga kesulitan berbeda, reaksi terapi ini pun berbeda pada setiap individu. Termasuk jangka waktu dampak terapi terhadap individu. Manfaatnya bisa dirasakan seminggu, sebulan, tergantung reaksi individu. Namun, terapi ini akan memengaruhi kesehatan dan gaya hidup seseorang karena ia akan menjadi pribadi lebih positif.

Terapi buka aura dapat memberikan ketenangan. Kalau sudah tenang batinnya, walaupun sedang menghadapi masalah berat, ia akan lebih mudah mencari solusi. 

Untuk informasi buka aura di aura insani silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774, atau email di informasi.online@yahoo.co.id, sduah banyak yang membuktikan tinggal anda yang akan kami buka auranya baik secara jarak jauh maupun langsung di tempat praktek.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>) Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani