Headlines News :
Home » , » Cara Membuka Aura Untuk Penyembuhan

Cara Membuka Aura Untuk Penyembuhan

www.bukaaura.org - Anda masih ingat Cara membuka Aura Tubuh? , saya yakin anda pernah mendengar aura tubuh dan kali ini kami akan mencoba memberi sedikit informasi tentang cara membuka aura tubuh untuk proses penyembuhan. ya aura tubuh juga berguna untuk menyembuhkan karena pada dasarnya aura ini keluar dari tubuh untuk memancarakan energi yang berguna bagi tubuh dan merawat serta mengobati tubuh.

Untuk membuka Aura tubuh agar bisa digunakan sebagai penyembuh bisa dilakukan dengan teknik meditasi tidur /posisi tidur, teknik ini cara termudah bagi yang sulit melakukan meditasi dengan cara bersila dan posisi ini lebih nyaman ketika kita sakit dan sulit bergerak. mulai saja dengan teknik pernafasan dasar yaitu dengan mengatur pernafasan , masuk dan keluarnya udara pernafasan melalui hidung dan keluarkan udara secara perlahan dan sehalus mungkin. langkah selanjutnya adalah mengosongkan pikiran dan mencoba mengarahkan energi atau aura kita yang telah keluar ke daerah yang sakit.

Tanda tanda energi sudah mencapai area sakit adalah kulit atau daging kita berdenyut denyut secara perlahan dan aliran darah mengalir perlahan hingga deras dan semua itu berlangsung lebih dari sejam untuk hasil maksimal dan ulangi teknik ini sebanyak yang anda inginkan dan lihat hasil dari proses penyembuhan ini dengan bantuan aura tubuh. 

Teknik selanjutnya adalah dengan posisi bersila dan relaks, teknik ini disarankan untuk anda yang akrab dengan meditasi dan yoga , karena kemiripan teknik dan juga mudah dengan meminimalkan resiko kram otak ketika mengosongkan alam pikiran . 

Teknik ini dijalankan sama dengan yang diatas hanya biasanya lebih cepat hasilnya menggunakan teknik ini ketimbang teknik diatas. karena ketika proses meditasi ini dilakukan usahakan semua urat dan juga aliran darah dalam pembuluh rambut terasa memanas dan berkeringat sehingga sel sel mati terbuang lewat keringat dan di gantikan calon sel sel tubuh yang baru, selain untuk proses penyembuhan , meditasi membuka aura tubuh untuk peneyembuhan bisa mengahambat proses penuaan pada kita.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
15 Februari 2013 pukul 06.42

ijin share

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani