Headlines News :
Home » , » Ciri - Ciri Terkena Santet

Ciri - Ciri Terkena Santet

www.bukaaura.org - Jika anda akhir akhir ini merasa janggal dan seperti tak biasanya , ada kemungkinan anda terkena santet entah besok ataupun lusa, hal ini bisa kita lihat ciri cirinya.Ciri ciri orang yang akan kena santet sulit untuk diketahui bagi sebagaian orang karena butuh keahlian dibidang supranatural sehingga menjadi suatu indikator awal, seseorang terkena santet atau tidak.

Santet sendiri bisa di uraikan sebagai ilmu hitam walaupun sebenarnya tidak ada golongan ilmu hitam ataupun putih dalam penciptaanya, semua tergantung kita yang mengubah ilmu itu sebagai alat kebaikan ataupun sebaliknya. Ciri ciri orang yang akan terkena santet dimasa depan atau beberapa hari kedepan adalah :

1. Sering gelisah pada malam hari, hal ini dikarenakan roh yang ada dalam tubuh kita sebenarnya tahu kapan akan terkena , namun tidak bisa berkomunikasi dengan tubuh kita sehingga menjadi gelisah, 

2. Sering bermimpi dikejar kejar sekelompk orang yang membawa senjata tajam dan berusaha membunuh kita , hal ini sebagai satu satunya alat komunikasi untuk memberi tahu tubuh kita .

3. Tubuh terasa panas dan seperti panas dalam tapi tidak bisa diobati dengan obat biasa Jika anda merasa mengalami kejadian seperti di atas mungkin 90% anda sedang terkena santet atau paling tidak terkena barang barang yang berhubungan dengan melukai secara " halus" jadi hati hati dan waspada. dan seperti biasa jika ingin penangkal dan bebas dari barang santet bisa hubungi kami di  nomor 021-70522100, 021-99960774


Sumber : Berbagai Sumber
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Akbar - Sumenep
29 Agustus 2012 pukul 20.41

Mohon informasinya jika terkena santet, atau teluh apakah bisa di terapi jarak jauh , karena rumah kami sangat jauh dari Mejelis aura insani. terima kasih.

Anonymous
4 Januari 2013 pukul 03.43

Terima kasih infonya, iji share..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Belajar Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani